KULIAH PERDANA OLEH KOORDINATOR KOPERTIS WILAYAH I SUMUT

Pada tanggal 22 September 2017 INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA membuka kuliah perdana bersama Koordinator Kopertis Wilayah I Bapak Prof. Dian Armanto, M.A, M.Pd, MSc, Ph.D, dimana yang di hadiri oleh Rektor INSTITUT KESEHATAN MEDISTRA, Dosen dan Staff Pegawai AKPER-AKBID & INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA bersama dengan 1.010 mahasiswa/i kampus Deli Husada, dan dalam sambutan rektor INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA bapak Drs. Johannes Sembiring, M.Pd sangat berterima kasih Kepada Kopertis Wilayah I Sumut di dalam Pidatonya.Dimana Selama ini telah membimbing INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA sampai berkembang saat ini.

Bapak Koordinator Kopertis Wilayah I Sumut memaparkan tentang “Membangun Budaya Ilmiah Mahasiswa” kuliah perdana ini di sambut dengan meriah olah mahasiswa/i Deli Husada, terlihat saat bapak koordinator Kopertis Wilah I memberikan Kesempatan bertanya dan melemparkan pertanyaan kepada seluruh Mahasiswa/i semua mahasiswa bergembira dan bertanya dengan senang hati. disini terlihat bahawa Pendidikan Deli Husada memiliki kesenangan dalam mengikuti perkuliahan Umum.

rgwsg

dan Pada saat bersamaan pula Kuliah perdana di lanjutkan oleh Ketua Program Studi Pasca Sarjana ( S-2 ) Kesehatan Masyarakat bapak Prof. DR. dr. Felix Kasim, M.Kes  dengan Materi Perubahan Paradigma Pelayanan Rumah Sakit di IndonesiaUpdate Knowledge .

Bahan Kuliah Umum Perdana AKPER-AKBID-INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA dapat Di lihat Dibagian Download Halaman Pertama Website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *