pembentukan Forum Komunitas (Forkom) Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) Nusantara Indonesia tingkat Provinsi Sumut

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menghadiri sekaligus meresmikan pembentukan Forum Komunitas (Forkom) Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) Nusantara Indonesia tingkat Provinsi Sumut, Sabtu (3/8), di Auditorium Institut Kesehatan Deli Husada, Jalan Besar Deli Tua No 77, Kabupaten Deliserdang. Diharapkannya, program Forkom GERMAS ini nantinya lebih banyak menyentuh masyarakat di daerah-daerah.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa masih banyak saudara-saudara kita di daerah yang belum memperoleh pelayanan kesehatan secara maksimal. Begitu pula dengan edukasi dan sosialisasi kesehatan. Untuk itu, saya berharap kehadiran Forkom GERMAS ini nantinya mampu membantu memberi solusi melalui program-program dan aktivitasnya,” ucap Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengatakan wilayah Sumut yang begitu luas yakni terdiri dari 33 kabupaten/kota, tentu tidak mudah untuk dijangkau semuanya oleh Pemerintah Provinsi Sumut. Dibutuhkan juga partisipasi aktif dari berbagai pihak, salah satunya seperti Forkom GERMAS ini. Semakin banyak yang terlibat, semakin cepat program pembangunan dan pelayanan kesehatan terwujud.

Di kutip Dari :facebook@Provinsi Sumatera Utara

About administrator 69 Articles
ICT DELI HUSADA DELITUA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.