AKPER-AKBID-STIKes DELI HUSADA DELI TUA
Ber-Etika Dan Ber-Kualitas
  • Suasana Kampus
    Suasana Lingkungan Kampus Deli Husada Deli Tua
  • Gedung Kampus
    Kampus AKPER, AKBID & STIKES Deli Husada Deli Tua
  • Gedung Kampus
    Kampus AKPER, AKBID & STIKES Deli Husada Deli Tua
  • Tampak Depan
    Kampus Deli Husada Delitua

SELAMAT DATANG DI WEB SITE
AKPER-AKBID-SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN ( STIKes DELI HUSADA Delitua )
SELANGKAH LEBIH MAJU DAN TERDEPAN

Ragam   /Posted by ITTEAMDHDT on 08 February 2017   / printer friendly create pdf of this news item

Pada saat ini Kami ICT_DHDT telah mengembangkan aplikasi website Akademi Kebidanan ke dalam bentuk smart Phone, dengan memanfaatkan pengembangan Teknologi Mobile saat ini, kami ICT_DHDT mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar Akademi Kebidanan Deli Husada, dengan adanya aplikasi ini kami berharap masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepada kami. harapan kami agar mahasiswa/i dan alumni sekalian mendownload aplikasi ini agar tetap terhubung dengan kampus dan dapat melihat berita terbaru tentang Akademi Kebidanan Deli Husada.
Berita   /Posted by ITTEAMDHDT on 01 June 2016   / printer friendly create pdf of this news item

Bertempat di aula MEDISTRA Lubuk Pakam, kemarin Kamis, 26 Mei 2016 STIKes DELI HUSADA dan MEDISTRA kembali melaksanakan acara pelepasan 48 orang lulusan STIKes dan Akper DELI HUSADA/MEDISTRA yang ditandai dengan acara tepung tawar oleh Wakil Bupati Deli Serdang (Bapak H. Zainuddin, MARS), Konsulat Jenderal Jepang di Medan (YM.Hirofumi Morikawa), Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Utara (dr.rr.SH.Surjantini, M.Kes), Kepala BP3TKI Medan diwakili oleh Bapak Rudolf H.Simanjuntak, Ketua Yayasan MEDISTRA Lubuk Pakam dan Yayasan RSU SEMBIRING (dr. Rahmat Ignasius Sembiring, M.Kes), Ketua STIKes DELI HUSADA (Drs. Johannes Sembiring, M.Pd, M.Kes) dan Ketua STIKes MEDISTRA (Drs. David  Ginting, M.Pd, M.Kes), Direktur RSU SEMBIRING Delitua, Direktur RS.Grand MEDISTRA Lubuk Pakam, beserta Pimpinan AKPER-AKBID-STIKes DELI HUSADA Delitua/ MEDISTRA Lubuk Pakam. Dengan dilaksanakannya acara pelepasan tahun 2016 ini jumlah lulusan DELI HUSADA dan MEDISTRA yang telah bekerja di Jepang hingga saat ini menjadi 222 Orang.
Ragam   /Posted by ITTEAMDHDT on 19 November 2015   / printer friendly create pdf of this news item

Penerapan teknologi informasi dalam proses pembelajaran telah mengubah model dan pola pembelajaran pada dunia pendidikan saat ini. Ada banyak sistem pembelajaran yang menggunakan alat  bantu komputer, salah satunya yaitu aplikasi pembelajaran yang mengacu pada teknologi berbasis Multimedia dan berbasis Web (Internet). Computer-Based Instruction (CBI) merupakan bentuk aplikasi komputer yang diterapkan dalam proses pembelajaran. Pada awalnya, penerapan Computer-Based Education popular  menggunakan  program  Computer-Assisted  Instruction  (CAI), Computer-Assisted Learning  (CAL),  Computer-Managed  Instruction  (CMI), dan Computer-Assisted Guidance. Dalam perkembangnnya terminologi aplikasi komputer dalam pembelajaran terus berkembang,  seirama  dengan  perkembangan  teknologi  informasi dalam  meningkatkan  mutu  pembelajaran.  Salah satunya adalah E-learning  yang disebut  juga  dengan pembelajaran berbantuan  komputer. Secara umum,  e-learning  terdapat dua katagori  yaitu  (1)  belajar  melalui  komputer  mandiri  (standalone)  dan  (2) belajar  melalui  komputer  dalam  jaringan  (Purbo,  2001).
Go to page  1 2 3 4
No News item
© 2015 STIKes DELI HUSADA
Jl.Besar No.77 Delitua kab. Deli Serdang 20355
Sumatera Utara – Indonesia. Phone: 061 7030082 Fax: 061 7030083 designed by Bintangweb