PROGRAM STUDI S1-ILMU KEPERAWATAN

Manual Kurikulum

Kurikulum Program Studi Ilmu Keperawatan dan Program Studi Profesi
Ners ini disusun dengan tujuan memberikan pedoman dalam menyusun
kurikulum intitusional untuk menghasilkan lulusan Ners yang kompeten
sesuai kebutuhan nasional dan regional.

01. Prestasi Lulusan

02. Penelitian Ilmiah

03. Pengabdian Kepada Masyarakat

Struktur Kurikulum

 menggambarkan konseptualisasi konten kurikulum dalam bentuk mata pelajaran, posisi konten/mata pelajaran dalam kurikulum, dostribusi konten/mata pelajaran dalam semester atau tahun, beban belajar untuk mata pelajaran dan beban belajar per minggu untuk setiap siswa.

Pemetaan Kurikulum

proses reflektif yang membantu guru memahami apa yang telah diajarkan di kelas, bagaimana ia telah diajarkan, dan bagaimana hasil belajar dinilai. Proses pemetaan kurikulum menghasilkan dokumen yang dikenal sebagai peta kurikulum. Kebanyakan peta kurikulum adalah ilustrasi grafis yang terdiri dari tabel atau matriks

Laporan Kepuasan T.A 2019-2020

Adapaun tujuan melakukan survei kepuasan mahasiswa ini adalah adalah: untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap layanan administrasi akademik dan nonakademik dilihat dari tengibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan information system.

Laporan Hasil Audit Internal

Fungsi audit internal membantu manajemen dalam meningkatkan kontrol internal terhadap kegiatan operasional, pelaporan, dan kepatuhan.

Student Learning

Sistem pembelajaran berpusat pada mahasiswa adalah sistem yang seharusnya dibangun oleh mahasiswa tanpa harus mengandalkan pengajaran dari Dosen. Masih kurangnya minat baca mahasiswa membuat mereka mengandalkan pengajaran dosen di kelas, dan hasilnnya siswa harus memahami dulu apa yang disampaikan.