PROMOSI FAKULTAS FARMASI T.A 2020

Berita Kampus

Farmasi adalah program studi yang mempelajari tentang obat-obatan. Disini kamu akan belajar untuk mengenali struktur senyawa obat dan cara sintesisnya, kemudian mengolahnya menjadi obat yang layak dikonsumsi. Pastinya disini kamu akan belajar, mencampur, meracik, melakukan formulasi, mengidentifikasi, mengombinasi, menganalisis, dan menciptakan obat yang memenuhi standar kualitas dan kelayakan. Tidak hanya meracik, kamu juga harus mengetahui bagaimana penggunaan obat-obatan tersebut secara aman.

Fakultas Farmasi di buka di Institut Kesehatan Deli Husada pada 2017-05-10 dengan No. SK 258/KPT/I/2017, Saat ini Fakultas memiliki 2 Program Studi

  1. Prograsm Studi S1 Farmasi Program Sarjana
  2. Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker

 

Memiliki sarana dan Perasarana Yang kengkap, Laboratorium Yang Menggunakan Digital setiap Alat, berikut list Laboratorium Fakultas Farmasi:

  1. Laboratorim OSCE
  2. LABORATORIUM KIMIA ANALIS
  3. Laboratorium BIOKIMIA
  4. Laboratorium FARMAKOLOGI
  5. Laboratorium MIKROBIOLOGI
  6. Laboratorium TEKSED FARMASI
  7. Laboratorium FORMULASI FARMASI
  8. Laboratorium BOTANI

Untuk Melihat Laboratorium Kelik Gambar Di bawah ini

Fakultas Farmasi juga telah berhasil LULUS UJIAN KOMPETENSI CBT dan OSCE Lulusan Apotekernya 76% pada Tahun 2020, ini menunjukkan bahwa Fakultas Farmasi di Institut Kesehatan Deli Husada memiliki Kualitas Yang Baik.

Atau Lewat Wa Diatas

CUKUP “RANITIDIN” SAJA YANG DI TARIK ULUR…!!
HATI AKU KEPADA INSTITUT KESEHATAN DELI HUSADA JANGAN…
HANYA ANAK FARMASI YANG PAHAM

administrator
ICT DELI HUSADA DELITUA